Catatan Najwa

Narasi Roadshow Semarang

Sinopsis

Narasi Roadshow bakal menggelar event di Semarang. Selama 2 hari, 19-20 April 2018, berbagai program Narasi.TV ditampilkan di Auditorium Prof. Soedarto, Universitas Diponegoro. 

Di hari pertama, Narasi Content Creator Day menampilkan Duo Budjang. Duet Mario & Eda akan mengajak penonton yang hadir untuk membahas bagaimana menghasilkan digital content yang aktual, relevan dan menarik. Ada beberapa content creator yang akan diwawancarai, antara lain Faza Meonk (Si Juki), Martin (Cameo Project) serta Tito Sigilipoe sebagai komikus (Beritagar).

Pada hari kedua, jurnalis senior Najwa Shihab akan hadir dengan talkshow Catatan Najwa. Tentu saja dengan tema dan narasumber yang menarik.

Selain itu, Narasi Roadshow juga akan semakin semarak dengan penampilan stand up comedy, band, booth merchandise Catatan Najwa, bazar creative market serta akan membuka perekrutan untuk bekerja atau magang di Narasi.TV.

Untuk ikutan Narasi Content Creator Day dan Catatan Najwa, kamu harus mendaftar via online mulai Rabu (11/4) pukul 10:00 WIB, link pendaftaran akan diumumkan di akun instagram @matanajwa dan facebook Najwa Shihab.