Duo Budjang

Pilih Sahabat atau Pacar?

Sinopsis

Saat perasaan cinta datang, siapa yang bisa nolak? Termasuk juga saat kita tiba-tiba suka sama mantannya sahabat sendiri. Awalnya sih emang nganggep dia teman aja, tapi kok lama-lama jadi baper ya?

Hayoo ngaku siapa yang pernah naksir sama mantannya sahabat? Mario pernah loh, Budjangers! Dua kali lagi, haduh. Dan salah satunya itu ternyata mantannya Eda. Walaahhh…

Kalo menurut Mario nih, bro codes itu penting banget. Kalian setuju nggak, Budjangers? Jadi, pilih sahabat atau pacar? Comment dong!