Duo Budjang

Ngomongin Hati <3 bareng Cindercella dan Ben

Sinopsis

Eda habis baca buku "Men are from Mars, Women are from Venus" nih, Budjangers! Kata bukunya, cewek dan cowok itu dulu berasal dari dua planet yang berbeda jadi punya banyak banget perbedaan. Naahh, di episode kali ini, Duo Budjang ngobrol-ngobrol asik bareng Cindercella dan Ben Sihombing ngebahas tentang gimana sih cewek dan cowok dalam menghadapi perbedaan yang mereka punya? 
 
Untuk berkomunikasi dengan baik dan menjaga hubungan tetap harmonis, cewek dan cowok perlu mengetahui bahwa perbedaan-perbedaan itu wajar dan harus mampu mendukung satu sama lain. Kira-kira sifat apa ya yang Cella nggak suka dari Ben? Dan juga sebaliknya?
 
Duo Budjang dan Ben juga ditantang buat nyobain masang bulu mata palsu dan memakai pensil alis yang katanya bikin cewek-cewek jadi lama kalo dandan. Bisa gak ya?