Event

Narasi Roadshow Semarang

Sinopsis

Semarang merupakan kota kedua dari rangkaian Narasi Roadshow, setelah Narasi Roadhsow sebelumnya diselenggarakan di kota Ambon. Narasi Roadshow Semarang berlangsung selama dua hari, yaitu pada 19-20 April 2018 bertempat di Auditorium Prof. Soedarto, Universitas Diponegoro, Tembalang – Semarang dengan audiens kurang lebih 4000 orang.

Terdapat beberapa rangkaian acara baik di indoor maupun outdoor. Pada venue outdoor dimeriahkan oleh booth Narasi TV, Komunitas Mata Kita, Merchandise Catatan Najwa, Creative Market dan juga booth-booth sponsor yang mendukung acara Narasi Roadshow. Selain booth, terdapat mini stage yang diramaikan dengan berbagai penampilan dari teman-teman UNDIP, mulai dari band, tari tradisional dan modern, hingga stand up comedy.

Rangkaian indoor mengusung tema Narasi Content Creator Day, yang diawali dengan penampilan dari Duo Budjang Show. Duet Mario & Eda mengajak penonton yang hadir untuk membahas bagaimana membuat digital content yang aktual, relevan dan menarik. Ada beberapa content creator yang ikut meramaikan acara ini, antara lain Faza Meonk (Si Juki), Martin (Cameo Project), Tito Sigilipoe sebagai komikus (Beritagar), serta Geri sebagai perwakilan dari Youtube Indonesia. Pada hari kedua ialah Catatan Najwa dengan tema “Pilihlah Aku Jadi Calegmu”, kali ini Catatan Najwa menghadirkan para calon legislatif muda seperti Adly Fayruz dan Giring Ganesha, dan juga dihadiri oleh Budiman Sudjatmiko sebagai senior yang telah lebih dulu masuk dalam legislatif. Di tengah acara, turut hadir Hanif Dhakiri (Menteri Ketenagakerjaan RI) sebagai surprise guest.