Kejar Tayang

PSSI Bisa Apa di Mata Najwa

Sinopsis

“Pak Hidayat menolak untuk di telepon, dia menyatakan sedang banyak pikiran, nanti saja lah”

Begitulah kira-kira hasil percakapan salah seorang tim Produser Mata Najwa dengan Hidayat, anggota Exco PSSI yang namanya disebutkan oleh salah seorang narasumber Mata Najwa di episode PSSI BISA APA untuk dimintai klarifikasi terhadap tudingan yang ditujukan kepadanya.

Manajer Madura FC, Januar Herwanto, buka-bukaan mengenai Match Fixing di Liga 2 Sepak Bola Indonesia. Ia menuding Hidayat, anggota Exco (Komite Eksekutif) PSSI telah meminta Madura FC untuk mengalah dengan imbalan uang Rp 100 – 150 juta saat akan bertanding melawan Sleman. Untuk mengklarifikasi tudingan yang disampaikan oleh Januar, Najwa Shihab meminta langsung tim Produser Mata Najwa yang berada di Control Room untuk menghubungi Hidayat.

Tim Kejar Tayang berhasil merekam momen di saat tim Produser Mata Najwa sedang menghubungi Hidayat di Control Room. Suasana Control Room menjadi riuh ketika Hidayat sempat menolak untuk dihubungi oleh tim Produser Mata Najwa. Seperti apa sih keriuhannya? Dan seperti apa sih suasana Control Room saat mendadak harus menghubungi seseorang ketika ON AIR?

Yuk saksikan Kejar Tayang “PSSI BISA APA DI MATA NAJWA” hanya di Narasi.tv