Kebijakan Privasi

Narasi

Narasi
Selamat datang! Terima kasih telah mengunjungi situs Narasi. Kami berusaha untuk menjaga kepercayaan pengguna situs dengan melindungi informasi yang bersifat pribadi dan rahasia. Dengan mengunjungi dan mendaftarkan diri sebagai anggota situs Narasi, maka pengguna setuju untuk terikat kepada syarat dan kondisi berikut. Narasi dapat mengubah syarat-syarat dan kondisi, pengguna diharapkan untuk melakukan pengecekan secara berkala ke situs Narasi.

Ketentuan pengguna Narasi akan menjelaskan cara kami mengumpulkan, menggunakan, mengungkap dan melindungi berbagai informasi yang berhubungan dengan penggunaan situs Narasi. Situs ini dimiliki dan dioperasikan oleh Narasi.

Disclaimer
Narasi berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Ketentuan Informasi Akun Pengguna
Narasi mengumpulkan beberapa informasi saat pengguna menggunakan situs Narasi. Pengguna secara sukarela memasukkan data diri, seperti username, nama depan dan belakang, tanggal lahir, nomor telepon dan alamat email. Narasi juga akan menyimpan rekaman aktivitas pengguna baik menuliskan komentar atau membagikan ke pihak ketiga. Hal ini dilakukan untuk mengetahui preferensi pengguna.

Ketentuan Informasi dari Pihak Ketiga
Saat pengguna memasuki/mendaftar Narasi dari pihak ketiga (Google/ Twitter/ Facebook), pengguna setuju untuk memberi akses data pribadi pihak ketiga tersebut kepada Narasi. Data pribadi akan digunakan untuk memperbaiki layanan Narasi kepada para pengguna.

Ketentuan Data Lokasi
Data lokasi meliputi koordinat GPS dan sejenisnya dapat terekam oleh layanan Narasi saat pengguna mengakses situs. Data lokasi ini dapat menghadirkan informasi mengenai cara pengguna mengakses Narasi serta ketepatan layanan untuk pengguna.

Ketentuan Komunikasi Komersial
Narasi dapat mengirimkan email berupa newsletter dan promosi. Terdapat pilihan bagi pengguna yang tidak ingin menerima informasi ini.

Ketentuan Penggunaan Informasi Mengenai Pengguna
Informasi pengguna berupa cookies, log file, device identifiers, data lokasi dan informasi clear gifs Narasi gunakan untuk memudahkan pengguna mengakses kembali layanan tanpa perlu memasukkan ulang informasi, menyediakan konten dan informasi personal.
Narasi tidak akan memberikan atau memperjualbelikan informasi pengguna kepada pihak ketiga, selain partner bisnis untuk menyediakan layanan. Pengguna harus menyesuaikan pengaturan pengaturan profil. Informasi publik dapat dilacak dan ditemukan oleh pengguna lainnya. Jika ada informasi yang dihapus, jejaknya dapat kembali dilihat di halaman cached dan archived layanan, atau apabila pengguna lain sudah membuat saduran atau menyimpan informasi terkait.

Narasi juga berhak menjual atau mengalihkan Narasi beserta saham-sahamnya, maupun kombinasi produk, layanan, aset dan/atau bisnis. Informasi pengguna seperti nama, alamat email, user content dan informasi pengguna lainnya dapat termasuk dalam transaksi.

Pertanyaan
Pertanyaan apapun sehubungan dengan kebijakan privasi dapat langsung dikirimkan ke redaksi@narasi.tv.

Perubahan pada ketentuan pengguna kami
Kami akan memberikan informasi jika ada perubahan kebijakan privasi. Kebijakan privasi ini diperbaharui pada tanggal 9 Januari 2018.

Hukum
Syarat-syarat dan kondisi dalam kebijakan privasi ini tunduk kepada hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.